|  Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan Mengucapkan "Marhaban ya Ramadhan 1435 H dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa serta Selamat Idul Fitri 1435 H, Taqabalallahu minna wa minkum" •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. •  Telah dibuka Pelatihan Aplikasi Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk Penyedia Barang dan Jasa, daftarkan perusahaan Anda segera!!! • 

Wabup Lantik Pejabat Eselon II dan III

Sumber : Bagian Pengolahan Data Elektronik Sekretariat Daerah

Rabu, 11 Mei 2011 - Berita Daerah

Wakil Bupati Pelalawan H. Marwan Ibrahim saat melantik Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon II dan III dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : KPTS.821.2/BKD/2011/223 dan 224 tanggal 5 Mei tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural Eselon II dan III diLingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Wakil Bupati H. Marwan Ibrahim dalam sambutannya menyatakan bahwa mutasi dan promosi Jabatan merupakan hal biasa yang terjadi disetiap instansi pemerintahan yang tidak terlepas dari kebutuhan daerah dan masyarakat serta dalam rangka penyegaran dan evaluasi terhadap kinerja, oleh sebab itu tanggapi dengan wajar dengan mengedepankan sikap loyalitas dan profesionalitas.

Selanjutnya H. Marwan Ibrahim mengingatkan kepada Pejabat yang baru dilantik agar selalu peka terhadap permasalahan yang menjadi aspirasi ditengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan sikap professionalitas dan berdedikasi sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam membangun Kabupaten Pelalawan dapat tercapai.

Terakhir H. Marwan Ibrahim berpesan agar pejabat yang dilantik dapat dengan segera mempelajari dan memahami tugas pokok dan fungsi yang ada di unit kerja masing-masing serta menjaga harmonisasi di lingkungan kerja agar terciptanya hubungan yang baik di antara Pegawai.

Adapun Pejabat-Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :
Ir. Hambali, MM Kepala Dinas Kehutanan
Drs. H. Atmonandi, MM Kadis Pertanian Tanaman Pangan
Drs. H. Bakhtiar Ismail Kadisbudpapora
Ir. Mulyono, MBA, MM Kepala BKP
Ir. Arizal, MM Kadis Kesos
Hj. Nur Aisyah, SE Kabag Keungan Setda
Hasan Tua Tanjung, MT Sekretaris Bina Marga & Sum Air
T. Fahran Redwan, MT Sekretaris Cipta Karya & TTR
Budi Surlani, S.Hut
Kabid Pemanfaatan Hasil Hutan
Syamsul Anwar Sekretaris Dinas Kehutanan
Amrin Adiwinata, SH Kabid Rehabilitasi Hutan & Lahan
Andes Harpen EP, S.Hut Kabid Perencanaan Hutan
Yumardi, S.Sos, M.Si Sekretaris Nakertrans
T. Nisban Ilza, S.Sos Sekretaris BLH
Ir. Syahfalefi Sekretaris Dinas Pertanian
T. Syarifah Fadlun, BA Kabid Usaha Kecil & Menengah
Dewi Handayani, SH Kabid Pegawasan BLH
T. Azman, ST, MM Kabid Peneltian Bappeda





BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi