|  Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1434" H •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. •  Telah dibuka Pelatihan Aplikasi Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk Penyedia Barang dan Jasa, daftarkan perusahaan Anda segera!!! • 

Bupati Saksikan Penandatanganan Head Of Agreement PD. Tuah Sekata dengan PT. Navigate Energy

Sumber : Bagian PDE Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan

Rabu, 29 Februari 2012 - Berita Daerah

Dalam sambutannya Direktur PD. Tuah Sekata Drs. Fahrullazi mengatakan  bahwa penandatanganan MOU telah dilakukan sebanyak 3 (Tiga) kali yaitu penandatanganan pertama dilakukan antara PD. Tuah Sekata dengan PT. Kalila dan BP Migas sebagai pemasok Bahan Bakar Gas untuk PLTG Pelalawan, penandatangan kedua adalah MOU pembangunan Pembangkit listrik Tenaga Gas (PLTG) oleh PT. Navigate Energy, sedangkan penandatanganan yang ketiga adalah penandatanganan Head Of Agreement atau penandatangan pokok-pokok kerjasama antara PD. Tuah Sekata Pelalawan dengan PT. Navigate Energy.

Sementara itu Direktur PT. Navigate Energy Othman El Boukhsimi dalam sambutan menyampaikan bahwa kerjasama PT. Navigate Energy dan PD. Tuah Sekata Pelalawan akan membentuk sebuah perusahaan patungan yang bergerak dibidang Perusahaan Listrik Tenaga Gas ( PLTG ) yang akan terealisasi pada tahun 2012, selain itu pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas akan memasok tenaga listrik 15 MegaWatt yang bertahap didistribusikan untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kecamatan langgam. “ Saya berharap kepada semua pihak untuk lebih bekerja lebih keras lagi dan cepat dalam mewujudkan PLTG ini serta selalu menjaga kerjasama yang harmonis” Tegas Othman.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H.M. Harris dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa PD. Tuah Sekata dan PT. Navigate Energy akan membentuk konsorsium atau pembiayaan bersama dalam satu projek, selain itu dalam waktu dekat akan dilakukan pendaftaran ke notaris sehingga manajemennya akan sesuai dengan aturan-aturan perseroan, sehingga tidak akan ada campur tangan pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam pengelolaan PLTG.  

“Pembangunan Perusahaan Listrik Tenaga Gas (PLTG) yang dilaksanakan oleh PT. Navigate Energy adalah murni investasi dari PT. Navigate Energy, tanpa menggunakan dana APBD Kabupaten Pelalawan.  

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi